Ingatlah Hari Ini – Project Pop

Download MP3

Ingatlah Hari Ini – Project Pop

 

Kawan dengarlah yang akan aku katakan

Tentang dirimu stlah selama ini

Ternyata kepalamu akan slalu botak

Kamu kayak gorilla

Cobalah kamu ngaca tu bibir balapan

Daripada gigi lu kayak kelinci

Yang ini udah gendut, suka marah2

Kau cacing kepanasan

Tapi ku tak peduli

kau slalu di hati

 

Reff :

 

Kamu sangat berarti, istimewa di hati

Slamanya rasa ini

Jika tua nanti kita t’lah hidup masing – masing

Ingatlah hari ini

 

Ketika kesepian menyerang diriku

Gak enak badan resah tak menentu

Ku tahu satu cara sembuhkan diriku

Ingat teman2ku

Don’t you worry just be happy

Temanmu disini

(Don’t you get sad don’t be angry / Mending happy2)

Back to Reff

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s